Recent Posts

Minggu, 17 Juni 2012

Pemkab Bogor Segera Atasi Kemacetan di Citeureup





E-mail



Pemkab_Bogor_Segera_Atasi_Kemacetan_di_CiteureupBertempat di Masjid Jami Al - Manan, Kampung Setu, Desa Leuwinutug, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jumat (4/5). Di Masjid ini RY mengatakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor akan segera mengatasi permasalahan kemacetan di Citeureup.
"Kemacetan di wilayah Citeureup memang menjadi permasalahan, oleh karena itu pasar Citeureup akan kami lakukan perbaikan, PKL akan ditata dan jalannya pun akan kami lebarkan agar dapat mengatasi kemacetan di wilayah Citeureup," katanya.
RY juga memerintahkan kepada Camat Citeureup, Bambang Tawekal agar mencarikan lahan untuk dijadikan terminal. "Karena Citeureup belum memiliki terminal maka persoalan macet ini sulit untuk diatasi, oleh karena itu saya perintahkan Camat segera mencari lahan untuk dijadikan terminal sehingga permasalahan kemacetan ini dapat cepat teratasi," tegasnya.
Selain itu, RY juga mengungkapkan Citeureup akan dimasukkan ke wilayah Cibinong Raya, agar pembangunan di wilayah ini dapat merata. "Mengingat wilayah Citeureup ini cukup dekat dengan Pemerintahan Kabupaten Bogor, dan wilayah Citeureup ini akan masuk ke wilayah Cibinong Raya maka kami akan laksanakan pembangunan fasilitas yang merupakan kepentingan masyarakat," ungkapnya.
RY juga mengatakan pembangunan ini dilakukan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat Citeureup. "Kita lakukan pembangunan agar taraf hidup masyarakat Citeureup dapat ditingkatkan, sehingga kehidupan masyarakat juga akan lebih baik lagi" ujarnya.
Ia juga mengharapkan pembangunan yang akan dilakukan ini dapat dinikmati oleh masyarakat Citeureup. "Kesehatan dan pendidikan merupakan pembangunan yang akan kami lakukan, saya ingin masyarakat dapat menikmatinya," harapnya.
Di Masjid yang masih dalam perbaikan ini, RY juga menyatakan kegiatan Jumling selain sebagai ajang silaturahmi juga menjadi sarana masyarakat menyampaikan keluhan dan permasalahan yang ada langsung kepada pemimpinnya. “Saya hadir membawa para Kepala Dinas dan perwakilan dari Dewan agar mereka mengetahui permasalahan dan keluhan masyarakat, sehingga dengan cepat kami dapat meresponnya,” kata RY dihadapan para jemaah Masjid. (ARI/DISKOMINFO KABUPATEN BOGOR)




http://www.bogorkab.go.id/index.php?option=com_content&view=article&id=2397:pemkab-bogor-segera-atasi-kemacetan-di-citeureup&catid=109:gabungan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar