Recent Posts

Sabtu, 16 Maret 2013

Briefing Pertama Kepemimpinan Rahmat – Syaikhu


gb

Kota_Bekasi - Kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota_Bekasi periode 2013 - 2018 diawali dengan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Walikota_Bekasi Dr.H.Rahmat Effendi didampingi Wakil Walikota_Bekasi H.Akhmad Syaikhu.
 

Setelah apel pagi, Senin (11/3), briefing pertamapun dilakukan oleh pasangan ini sebagai awal koordinasi dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang berlangsung di Gedung Balai Patriot, Kota_Bekasi.
 
Saat ditanya wartawan, Walikota_Bekasi mengatakan rapat koordinasi ini dilakukan karena sejak semalam pukul 0.00 WIB visi dan misi Kota_Bekasi Cerdas, Sehat dan Ihsan resmi berakhir, dan sejak itu pula Visi Kota_Bekasi Maju, Sejahtera dan Ihsan mulai dilaksanakan.
 
”Penyelesaian 19 titik kemacetan dan 18 titik banjir merupakan prioritas kita saat ini, dengan dibantu oleh Wakil Walikota pekerjaan ini akan menjadi lebih terorganisir”, jelas Dr.H.Rahmat Effendi.

Briefing itu sendiri diikuti oleh seluruh pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Kota_ Bekasi. Selain membahas permasalahan yang ada, briefing ini ialah ajang perkenalan bagi program kerja pasangan PAS dalam 5 tahun mendatang. (tim/dimz/ronz/foto:dimz)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar