Recent Posts

Selasa, 27 September 2011

Jangan Takut jadi Orang Kaya!



SAM/RADAR BEKASI MOTIVATOR: Ippho Santoso saat menyampaikan tips menjadi orang cepat kaya di MAsjid Agung Al-Barkah, kemarin.
BEKASI TIMUR –Berpikirlah menggunakan otak kanan, bersikaplah seperti anak kecil yang tidak pernah putus asa dan segera lakukan aksi. Itulah beberapa kiat ampuh bagi orang yang ingin cepat kaya saat memulai bisnis.
Tips tersebut disampaikan Ippho Santoso, motivator sekaligus penulis buku 7 Keajaiban Rezeki, dalam acara bedah buku di Masjid Al-Barkah, Bekasi Timur, Minggu (25/9).
Selama dua jam, Ippho yang akrab dipanggil Mr.Right akan menjabarkan keajaiban mengenai hal-hal yang selama ini dianggap tak mungkin alias impossible.
’’Sejak duduk di bangku sekolah kita lebih banyak diasah kemampuan otak kiri, yaitu logika yang membuat kita terlalu banyak menimbang. Dalam buku ini saya mengajak masyrakat agar kembali mengaktifkan otak kanan seperti cara berpikir anak kecil sehingga mau cepat beraksi daripada selalu berpikir panjang dan takut melangkah,” paparnya.
Ippho juga mengajak para peserta yang hadir untuk membuka pintu rezeki secara Islami seperti yang tertuang dalam bukunya yaitu 7 Keajaiban Rezeki. Antara lain, Sidik Jari Kemenangan, Sepasang Bidadari, Golongan Kanan, Simpul Perdagangan, Perisai Langit, Pembeda Abadi, Pelangi Ikhtiar, itulah tujuh poin yang akan membawa keajaiban rezeki ke dalam kehidupan kita, seperti ditulis Ippho dalam bukunya tersebut.
Selain itu, Ippho juga menambahkan satu keajaiban lainnya yang tak kalah penting dalam mengaplikasikan penjabaran yang telah disebutkan tadi. ’’Inti dari segala inti, rezeki di atas rezeki yakni Keajaiban Ke-8 adalah yakin, yakin, yakin, yakin, yakin, yakin, yakin, dan yakin bahwa Tuhan Maha Kuasa, dan tiada suatu hal pun yang mustahil bagi-Nya,” tegasnya.
Ippho juga mengajak masyarakat untuk tidak takut mempunyai impian menjadi orang kaya. ’’Semua berawal dari impian, tetapi harus diseimbangkan dengan aksi. Berfikir seperti anak kecil yang mempunyai impian tinggi dan tak takut untuk selalu mencoba walaupun gagal berkali-kali,” pesannya.
Seminar tersebut mendapatkan tanggapan positif dari para tamu yang datang. Anna Sofwa (34) yang mengaku warga Jati Asih, Bekasi mengatakan bahwa dirinya telah membaca buku karya Ippho sehingg ingin mengetahui pengaplikasiannya pada dunia nyata. ’’Saya sudah baca bukunya, katanya sudah banyak yang berhasil mengaplikasikannya untuk itu saya datang langsung apalagi tak dipungut biaya,” ujarnya. (lan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar