Recent Posts

Sabtu, 04 Februari 2012

RY Inginkan Angkutan Berat Hanya Beroperasi Malam Hari


Release Diskominfo Kabupaten Bogor
3/2/2012
TANJUNGSARI
jumling_tj_sariBupati Bogor, Rachmat Yasin (RY), menginginkan seluruh ruas jalan di Kabupaten Bogor hanya dapat dilewati oleh angkutan yang membawa beban berat pada malam hari.
Ia menyatakan hal tersebut, ketika melakukan program Jumat Keliling (Jumling) di Masjid Nurul Huda, Desa Pasir Tanjung, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor, Jumat (3/2).
“Saya menginginkan di seluruh ruas jalan Kabupaten Bogor, angkutan bahan konstruksi termasuk air yang tonase nya berlebihan hanya dapat beroperasi pada malam hari mulai jam 6 sore sampai jam 6 pagi, karena angkutan tersebut jika beroperasi pada siang hari dapat merusak jalan,” ujar RY.
Oleh karena itu, RY mengatakan telah membuat surat kepada Gubernur Jawa Barat mengenai jam operasi angkutan berat tersebut. “Saya telah membuat surat kepada Gubernur, yang dibuatkan oleh DLLAJ, tembusan ke Kapolda, dan ke Kapolres agar kita dapat bersama – sama mengamankan mengenai jam operasi angkutan berat tersebut,” katanya.
Di Masjid ini, RY juga menegaskan ruas jalan Gobang – Cibereum, di Kecamatan Tanjungsari ini akan di aspal pada tahun ini. Hal tersebut ia katakana, menanggapi keluhan warga mengenai kondisi ruas jalan tersebut.
“Pada tahun ini ruas jalan Gobang – Cibereum akan kami aspal, karena infrastruktur jalan merupakan kepentingan masyarakat,” tegasnya.
Selain infrastruktur jalan, RY juga menyatakan pada tahun ini Rumah Sakit Cileungsi sudah beroperasi. “Tahun ini Rumah Sakit Cileungsi akan diresmikan dan dapat beroperasi untuk melayani masalah kesehatan masyarakat, jadi warga Tanjungsari tidak usah lagi harus menempuh perjalanan jauh ke Cianjur jika ingin berobat,” ungkapnya.
Jumling di Masjid Nurul Huda, Kecamatan Tanjungsari ini, RY hadir bersama – sama dengan para Kepala Dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor. (ARI/DISKOMINFO KABUPATEN BOGOR)
http://www.bogorkab.go.id/index.php?option=com_content&view=article&id=2249:ry-inginkan-angkutan-berat-hanya-beroperasi-malam-hari&catid=109:gabungan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar