Recent Posts

Sabtu, 19 Januari 2013

Bupati Bogor Himbau Masyarakat Untuk Tidak Golput


Kegiatan Saba Desa atau Jumat Keliling (Jumling) Bupati Bogor Rachmat Yasin (RY) kali ini bertempat di Masjid Jami Al – I’tisom, Kampung Babakan, Desa Bayeuh, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jumat (18/1). Di Masjid ini RY mengatakan tentang pemilihan Gubernur yang akan belangsung pada tanggal 24 Februari 2013, ia meminta kepada masyarakat untuk mengunakan hak suara mereka dan tidak untuk Golput dan menjaga kondisi agar tidak terjadi perpecahan.
“ Gunakan Hak Suara pada pemilihan Gubernur yang akan berlangsung sebentar lagi karena suara kalian dapat merubahkan keadaan sekarang dan juga jaga kondisi jangan ada perpecahan pada pemilu Gubernur khususnya di daerah Cileungsi. Pilihnya Pemimpin yang akan selalu mendengarkan suara rakyatnya.” Tegas RY.
Selain masalah Pemilihan Gubernur, Masalah kemacetan yang ada di Cileungsi menjadi sorotan orang nomer satu di Kabupaten Bogor selalu mendengarkan tiap hari selalu mengalami kemacetan yang sangat parah, karena kondisi jalan yang rusak dan juga sempit.
“ pada tahun ini masyarakat Cileungsi tidak akan mengalami kemacaten lagi Karena akan di lakukan pelebaran jalan yang di mulai dari Fly Over Cileungsi sampai dengan cibucil akan mengalami pelebaran jalan, saya sering mendengar masyarakat Cileungsi setiap hari selalu mengalami kemacetan, oleh sebab itu tahun ini pelebaran jalan akan di lakukan untuk mengurangi tingkat kemacetan di Cileungsi.” Janjinya.
Di Masjid yang masih dalam perbaikan ini, RY juga menyatakan kegiatan Jumling selain sebagai ajang silaturahmi juga menjadi sarana masyarakat menyampaikan keluhan dan permasalahan yang ada langsung kepada pemimpinnya. “Saya hadir membawa para Kepala Dinas dan perwakilan dari Dewan agar mereka mengetahui permasalahan dan keluhan masyarakat, sehingga dengan cepat kami dapat meresponnya,” kata RY dihadapan para jemaah Masjid.
Sementara itu di tempat terpisah Bupati Bogor, H. Rachmat Yasin hadir dalam Peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW 1434 H di masjid Jami AN-Nur Kp. Rawa ilat desa Bayeuh. Dalam sambutannya Rachmat Yasin mengatakan peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W bertujuan menyegarkan kembali keimanan dan Ketaqwaan serta merenungkan sejarah perjuangan Rasulullah dalam menjalankan syi’ar dan Dakwah Islam.
“ dengan bercemin kepada spirit perjuangan Rasulullah, insyaallah kita akan termotivasi untuk selalu meneladani Rasullah dalam setiap ucapan dan tindakan sehari-hari.”katanya. Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W yang di lakukan di Kp. Rawa Ilat dimeriahkan dengan Pawai 10 Dongdang yang di ikuti oleh masyarakat sekitar Kp. Rawa ilat dan juga ada yang berasal dari Desa tetangga. (Andi/ Diskominfo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar