Recent Posts

Jumat, 11 Januari 2013

Bupati Himbau Kemenag Tidak Cepat Berpuas Diri


Diposting Oleh : admin, 03.01.2013
Release Diskominfo Kabupaten Bogor
3/1/2013
CIBINONG
Bupati Bogor Rachmat Yasin (RY) menghimbau agar Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Bogor tidak cepat berpuas diri dalam melayani masyarakat. Hal tersebut ia katakan dihadapan wartawan usai menjadi inspektur upacara pada peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke – 67 Kementrian Agama Republik Indonesia tingkat Kabupaten Bogor, di lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (3/1).
“Tidak ada pekerjaan yang sudah maksimal, kalau sudah maksimal berarti sudah selesai pekerjaan. Makanya setiap pekerjaan itu jangan berpuas diri dan harus terus dimaksimalkan, belum ada yang maksimal harus terus ditingkatkan karena  yang harus kita bangun adalah tingkat kepuasan masyarakat,” kata Bupati.
Menanggapi masih adanya keluhan masyarakat atas kinerja Kemenag, Bupati pun menegaskan keluhan masyarakat tersebut dapat dijadikan bahan introspeksi untuk memaksimalkan kinerja. “Namanya keluhan itu tidak akan pernah berhenti, sepanjang kepentingan masyarakat belum dipenuhi. Keluhan tersebut merupakan bahan untuk evaluasi, introspeksi, dan memperbaiki kinerja,” tegasnya.
Tak lupa Bupati pun berpesan kepada Kemenag Kabupaten Bogor agar terus memaksimalkan kinerjanya dalam melayani masyarakat. “Layani masyarakat dengan baik, dan bangun toleransi di kalangan umat beragama di wilayah Kabupaten Bogor,” pesannya.
Pada upacara peringatan HAB ke – 67 Kementrian Agama Republik Indonesia tingkat Kabupaten Bogor ini, Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono menganugerahkan penghargaan Satyalancana Karya Satya kepada Kepala MAN Cibinong pada Kantor Kemenag Kabupaten Bogor, H. Kosasih Ismatullah, Pengawas Sekolah Madya Pendais Tingkat RA dan MI pada Kantor Kemenag Kabupaten Bogor, R. Himayatul Islam, Kepala TU MAN Cibinong pada Kantor Kemenag Kabupaten Bogor, Arudji, Guru MAN Cibinong pada Kantor Kemenag Kabupaten Bogor, Masdalipah. Pemberian penghargaan Satyalancana Karya Satya dari Presiden ini dilakukan oleh Bupati Bogor Rachmat Yasin.
Upacara peringatan HAB ke – 67 Kementrian Agama Republik Indonesia tingkat Kabupaten Bogor ini, juga turut dihadiri oleh wakil Bupati Bogor Karyawan Faturahman, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor Nurhayanti, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Iyus Djuher, serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten Bogor. (ARI/Diskominfo Kab. Bogor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar