Recent Posts

Jumat, 11 Januari 2013

Sertijab Dandim O621/SK – Letkol Inf. Anwar Pimpin KODIM 0621/SK


Diposting Oleh : admin, 11.01.2013
Release Diskominfo Kabupaten Bogor
10/1/2012
CIBINONG
Sertijab Dandim O621/SK - Letkol Inf. Anwar Pimpin KODIM 0621/SK
Letkol Inf. Novi Rubadi serahkan jabatan Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0621/SK pada Letkol Inf. Anwar. Pisah sambut jabatan dilakukan di Gedung Serbaguna I Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Bogor, Cibinong, Kamis (10/1). Dalam sambutannya, Novi mengatakan kami ucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Bogor yang selalu mendukung kami.
Penugasan di Kabupaten Bogor sangat menarik dimana setiap saat kita bisa belajar, banyak masukan dan bimbingan dari AKBP Hery Santoso. “Kami mohon maaf jika selama bekerja di Kabupaten Bogor masih terdapat hal-hal yang tidak berkenan. Pengalaman ini sangat berharga sekali untuk menambah wawasan saya. Kegiatan-kegiatan untuk menjaga ketertiban kami harap terus berjalan sinergi dengan Polres Bogor. Saya melaksanakan tugas baru di Markas Besar Angkatan Darat pada satuan operasi. Mudah-mudahan pengalaman di sini menjadi bekal nantinya”, terang Novi.
Selanjutnya Dandim yang baru, Anwar menyampaikan, “Saya mohon dukungan dan diterima untuk bertugas di Kabupaten Bogor. Yang terpenting adalah sinergi antara TNI, Polri, Pemerintah Daerah, dan Masyarakat harus terus ditingkatkan dalam menjaga keamanan dan ketertiban Kabupaten Bogor, Bagaimanapun tanpa dukungan dan do’a restu, saya akan sulit menjalankan tugas di Kabupaten Bogor ini. Kepada semua pihak saya harap bisa bekerja sama dan membangun keharmonisan dengan TNI”, terangnya.
Kemudian Wakil Bupati Bogor Karyawan Faturachman (KF), mengungkapkan, kami membutuhkan Dandim yang dapat turut serta dalam membangun Kabupaten Bogor, seperti halnya kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD). Kegiatan tersebut sangat terasa dampak pembangunannya karena langsung menyentuh masyarakat yang membutuhkan. “Saya percaya Dandim yang baru dapat memimpin Kodim 0621/SK dengan baik, dan kami pun siap bekerjasama dengan sinergis demi kepentingan bangsa dan negara khususnya Masyarakat di Kabupaten Bogor. Karena pada hakekatnya kita memiliki tujuan yang sama, hanya fungsi saja yang berbeda”, ungkap KF.
Hadir dalam acara pisah sambut, Danrem 061/SK, Kolonel. Inf. Agus Rohman, Danlanud Atang Senjaya Kolonel Pnb. Eko Supriyanto, Wakil Bupati Bogor Karyawan Faturachman, Kapolres Bogor Asep Safrudin, Kajari Kabupaten Bogor Mia Amyati, Kepala Pengadilan Negeri Cibinong, Ketua MUI Kabupaten Bogor, dan paramantan Dandim dan Kapolres Bogor serta tokoh-tokoh masyarakat. Pisah sambut yang berlangsung sederhana diisi dengan pemberian cinderamata dan kenang-kenangan kepada Dandim sebelumnya. (Rido/Diskominfo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar