Recent Posts

Sabtu, 19 Januari 2013

Gubernur Jabar, Lantik 108 Pejabat



BANDUNG-Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan melantik 108 orang pejabat  Eselon II, III dan IV. Pelantikan sebagaimana yang sudah rutin dilaksanakan diisi secara simbolis penandatanganan SK pengangkatan jabatan dan pembacaaan sumpah jabatan. 
 
Pelantikan berlangsung di Aula Timur Gedung Sate, Jum'at (18/01) yang dihadiri para undangan diantaranya para pimpinan OPD di lingkungan Pemprov. Jabar.
 
Dari pejabat yang dilantik, diantaranya merupakan pejabat yang dirotasi. Terdapat pula yang promosi, diantaranya Dra.Nurdialis, M.Si yang dilantik sebagai Karo Organisasi, sebelumnya yang bersangkutan sebagai Kabag Keuangan di Biro Keuangan Setda Provinsi Jabar.
 
Pejabat lainnya yang dipromosikan adalah Kepala Badan Ketahanan Pangan, Dr. Ir. Dewi Sartika, M.Si  yang sebelumnya bersangkutan  menjabat sebagai salah satu Kabid Kemitraan di Dinas KUKM Jabar.
 
Gubernur dalam acara pelantikan tersebut mengungkapkan, bahwa pelantikan pejabat eselon tingkat II ini dilakukan pada awal tahun untuk mengisi kekosongan jabatan, melakukan penyegaran serta revitalisasi tekad untuk menghadapi tantangan baru dalam melaksanakan tugas dan 
tantangan ke depan di lingkungan Pemerintahan Provinsi Jawa Barat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar