Recent Posts

Jumat, 11 Januari 2013

Profesional dan Berintegritas untuk Pelayanan yang Terbaik


Profesional dan Integritas, itulah pesan yang terkandung pada peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama Tingkat Kota Depok ke-67 Tahun 2013, Kamis (3/1).
Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Depok H O Nur Muhammad menekankan tentang lima bidang yang akan menjadi program stategis Kementerian Agama serta mengajak seluruh keluarga besar Kemenag Kota Depok untuk berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan melanjutkan perjuangan para pendahulu. 5 bidang yang menjadi program strategis Kementerian Agama, yaitu (1) peningkatan kualitas kehidupan beragama, (2) peningkatan kualitas kerukunan umat beragama, (3) peningkatan kualitas pendidikan agama dan pendidikan keagamaan, (4) peningkatan kualitas penyelenggaraan ibadah haji, serta (5) tata kelola kepemerintahan yang baik atau good governance.
Pada Peringatan Hari Amal Bakti 2013, Wakil Walikota Depok H M Idris Abdul Shomad menyampaikan Amal Bakti artinya berilah. Dengan kata lain, Hari Amal Bakti ini mengingatkan kita untuk selalu memberi. Wakil Walikota menghimbau, agar peringatan ini menjadi motivasi diawal tahun untuk menjadi sesuatu yang lebih baik. Loyalitas yang bagus dan solidaritas yang keren juga akan mendukung tumbuhnya integritas dan profesionalitas. Selamat Hari Amal Bakti, Semoga semakin kokoh, solid, dan profesional, serta mari bersama intensifkan komunikasi dan sinergitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar