Recent Posts

Rabu, 05 Juni 2013

ASR PENDAFTAR Ke-3 PILBUP BOGOR 2013

CIBINONG - Rabu (29/5) hari keenam pendaftaran pilbup Bogor 2013  di Aula Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor Alex Sandi Ridwan mendaftar bersama pasangannya Husen Habib  Hengky Tornando pukul 13:45 sampai 14:10 waktu setempat. Pendaftaran diterima langsung oleh Ketua serta anggota KPU Kabupaten Bogor.

Sample ImageSample ImageSample Image
Ketua KPU Kabupaten Bogor Achmad Fauzi SE, ME menyatakan bahwa "Hari ini hanya pemeriksaan ada atau tidak ada berkas. Tanggal (31/5) sampai (6/6) akan dlakukan verifikasi mulai dari ijazah dan kelengkapan lainnya, (7/5) kami akan menginformasikan apabila terdapat berkas yang kurang, (3-5/5) pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Subroto Jakarta."
Kelengkapan persyaratan terkait pernyataan, ijazah, LKHPN yang akan disampaikan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). KPU hanya menerima bukti penyerahannya saja, Pendaftaran pilbup Bogor 2013 ditutup sampai esok (30/5) pukul 24.00 tambah Fauzi.
ASR menggunakan iring-iringan menggunakan jip terbuka didampingi oleh 5 artis senior. Semakin semarak karena kedatangannya disambut dengan lengser dan 5 penari rampak gendang yang semua kelengkapannya menggunakan warna ASR yaitu orange.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar