Recent Posts

Minggu, 18 Desember 2011

Sosialisasi Program PT Askes, Produk PA & Bapetarum Di Lingkungan Pemkab Cjr


Pada tanggal 15 desember 2011, bertempat di aula makodim 0608 telah dilaksanakan sosialisasi Program bidang kesejahteraan Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Cianjur unit Kabupaten (OPD & VERTIKAL) dan unit Kecamatan Se- Kabupaten Cianjur. Peserta pada pembinaan bidang kesejahteraan pada Dewan pengurus tersebut terdiri dari 210 peserta. Sebagaimana dilaporkan oleh Yudi Kusnadi, S. Pd (Ketua Pelaksana) Sosoalisasi . Kegiatan ini diadakan diantaranya untuk lebih mempererat hubungan anggota KORPRI /PNS di lingkungan pemerintah Kabupaten Cianjur, lebih meningkatkan jiwa Korps dan kode etik pegawai negeri sipil. Serta meningkatkan peran anggota KORPRI/PNS dalam mendukung Visi Misi Kabupaten Cianjur. Adapun tema yang diusung dalam kegiatan ini "Sosialisasi layanan Bantuan Hukum di Pengadilan Agama dan Sosialisasi Program Payanan PT ASKES(PERSERO) serta program Bapetarum Bagi Anggota KORPRI/PNS di Kabupaten Cianjur"


Dalam kesempatan ini Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Dra. Hj.Wargianingsih membacakan Sambutan Bupati Cianjur, diantaranya disampaikan bahwa acara sosialisasi program PT. Askes, Bapetarum dan Produk Pengadilan Agama bagi anggota Korpri di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur yang diselenggarakan oleh Dewan pengurus Korpri Kabupaten Cianjur. Bupati Cianjur mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia Dewan pengurus Kabupaten Cianjur, dalam upayanya memberikan wawasan dan pemahaman terhadap program - program yang diluncurkan oleh PT. Askes, Bapetarum maupun program dari pengadilan Agama.

Mudah - mudahan melalui kegiatan ini, akan semakin memantapkan peranan anggota Korpri dalam berbagai bidang, sebagai Aparatur Pemerintah, abdi negara dan abdi masyarakat. Sebagaimana kita ketahui bersama, di era reformasi saat ini, birokrasi sebagai komponen utama pengelola pemerintahan negara, harus dapat meningkatkan kualitas kinerja terbaiknya kepada masyarakat, bangsa dan negara. sebagai bagian utama dari jalannya roda pemerintahan, anggota Korpri dituntut untuk meningkatkan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat. oleh karena itu, para anggota korpri di lingkungan pemerintah kabupaten Cianjur sebagai awak birokrasi di daerah, harus senantiasa berupaya untuk meningkatkan profesionalitas demi mendukung jalannya pemerintahan yang telah mencanangkan program reformasi birokrasi secara total, dan melayani seluruh komponen bangsa dan masyarakat.

Bupati Cianjur berharap, melalui kegiatan sosialisasi ini, upaya untuk membangun jajaran birokrasi yang makin efektif dan efisien, jajaran birokrasi yang dapat mempercepat tercapainya pemerintahan yang bersih dan berwibawa, mendukung percepatan dan perluasan pembangunan yang unggul dan berdaya saing, serta mempercepat dan meningkatkan kinerja di berbagai ranah pembangunan, dapat terwujud. Bupati Cianjur minta kepada para peserta untuk mengikuti kegiatan ini dengan sunguh - sungguh dan seksama, sehingga setelah mengikuti sosialisasi ini, mendapat wawasan pengetahuan yang cukup dan mendapatkan hasil sebagaimana yang diharapakan. (Adam/Andi,BH).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar