Recent Posts

Sabtu, 16 Maret 2013

Diani Ingatkan Calon Walikota dari Birokrat Bersaing “Fair Play"


Jumat, 15 Maret 2013 17:25  
Menjelang Pemilihan Kepala Daerah Kota Bogor, Walikota Bogor Diani Budiarto merotasi sejumlah birokrat yang telah menyatakan keikutsertaannya sebagai bakal calon Walikota Bogor.
Sejumlah pejabat yang masih aktif tersebut, dialihtugaskan sebagai Staff Ahli Walikota Bogor. Kepada para kandidat, Diani berpesan agar mereka bersaing secara fair play.

Pesan ini disampaikan Diani pada kesempatan pelantikan para jabatan struktural di lingkungan Pemerintah Kota Bogor di Ruang Rapat III Balaikota Bogor, Jumat (15/3/2013).

“Saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pejabat yang akan mengikuti seleksi Pemilukada 2013. Rotasi ini dilakukan agar tidak mengganggu kegiatan sejumlah tugas kedinasan,” ujar Diani.

Diani menjelaskan bahwa tidak lama lagi, para kandidat bakal calon walikota 2013 dari kalangan birokrat akan mempersiapkan diri menyampaikan visi dan misi mereka. Diani mengajak kepada para kandidat untuk bersaing secara fair play.

“Kita lihat saja nanti. Walaupun yang maju adalah birokrat tidak ada kongkalikong. Kita dorong semua untuk pembuktian kepada publik  bahwa kita bisa bermain fair play. Nanti bulan April kita akan ngumpul. Kita akan berikan apresiasi dan penjelasan bagaimana kita melakukan fair play supaya kita tidak seperti PSSI,” jelas Diani.

Tercatat ada empat birokrat yang masih aktif dilingkungan Pemerintah Kota Bogor yang akan maju Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bogor. Ke empat birokrat yang dimutasikan sebagai staff  Walkota Bogor adalah  Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Hendi Iskandar dimutasikan sebagai staff ahli Walikota Bidang Pemerintahan.



Sedangkan Edgar Suratman yang semula menjabat sebagai Asisten Administrasi Kemasyarakatan dan Pembangunan dialihtugaskan sebagai Staff Ahli Walikota bidang Pembangunan. Eddy Supriyadi Warsa yang semula menjabat sebagai kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan dimutasi sebagai Staff Ahli Walikota Bidang Ekonomi dan Keuangan.

Sedangkan Asep Firdaus yang sudah menyatakan keikutsertaannya dalam pesta demokrasi ini, mengundurkan  diri dari jabatannya sebagai Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Sekretariat Daerah Kota Bogor. (dian)

foto : gus
editor :yan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar